Rabu, 14 April 2010

Analisa Fundamental - 14 April 2010

Sesi Asia
------------------------------------------------------------

13:30 WIB --- Jepang --- Pidato Gubernur BoJ --- Masaaki Shirakawa akan membawakan pidato di Annual Trust Companies Association, Tokyo. Pernyataan yang optimistik terhadap ekonomi Jepang akan menguntungkan Yen.

Sesi Eropa
------------------------------------------------------------

16:00 WIB --- Eripa --- Industrial Production --- Data dirilis meningkat cukup signifikan bulan lalu, dan hari ini data diprediksi menunjukkan peningkatan yang lebih lambat, di kisaran 0,2% hingga 0,4%. Jika dirilis lebih baik dari prediksi, akan menguntungkan Euro.

Sesi Amerika
------------------------------------------------------------

19:30 WIB --- Amerika --- Retail Sales dan Core Retail Sales --- Data ini akan menunjukkan aktivitas konsumsi masyarakat. Diprediksi data akan menunjukkan kenaikan tipis seperti pada beberapa bulan sebelumnya. Jika dirilis di atas prediksi maka akan menguntungkan USD. Perlu diingat juga, data akan dirilis bersamaan dengan CPI.

19:30 WIB --- Amerika --- CPI dan Core CPI ---Seperti sebelumnya, harga barang-barang konsumsi di masyarakat tampaknya tidak banyak perubahan, bahkan relatif stagnan. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa The Fed tampaknya masih belum perlu menaikkan suku bunga bank.

20:30 WIB --- Amerika --- Pidato Pianalto ---Presiden Fed Cleveland, Sandra Pianalto, akan membawakan pidato berjudul "After the Crisis: Planning a New Financial Structure" pada 19th Annual Hyman P Minsky Conference, New York. Pernyataan yang optimistik akan menguntungkan USD.

21:00 WIB --- Amerika --- Testimoni Bernanke ---Presiden Fed, Ben Bernanke, akan memberikan testimoninya mengenai ekonomi Amerika pada Joint Economic Committee of Congress, Washington DC.

Ditulis oleh surabayaforex.com

0 komentar:

Posting Komentar

Search